Kalau dah jodoh tak ke mana, perawan 60 tahun temui ‘pucuk muda’

0
291

ACEH: Usia ternyata bukan penghalang cinta, begitulah yang terjadi apabila seorang perawan berusia 60 tahun menikahi suaminya yang jauh lebih muda.

Pernikahan antara Nuraisyah dan suaminya, Zulhery, 25, menarik perhatian warga Uteun Geulinggang, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara.

Malah, foto pernikahan mereka di Pejabat Urusan Agama (KUA), pada 18 Oktober lalu turut tular di media sosial, antaranya yang dimuat naik oleh @tercyduck.aceh.

 

View this post on Instagram

 

DI ACEH UTARA, SEORANG PEMUDA BERUSIA 25 TAHUN NIKAHI NENEK USIA 60 TAHUN. . Pernikahan adalah suatu episode kehidupan yang paling membahagiakan bagi semua orang. Terlebih bagi mereka yang sudah lama mendambakan momen sakral tersebut. Idealnya, calon pasangan suami istri yang akan menikah adalah berusia cukup sesuai dengan aturan agama dan hukum. . Biasanya usia kedua sang mempelai pun tak terlampau terlalu jauh, namun di zaman millennial ini nyatanya usia bukan lagi menjadi patokan suatu pernikahan yang ideal. Tidak percaya? Ini Buktinya. . Zulhery (25 tahun) dan Nuraisya (60 tahun) . Pernikahan Zulhery dan Nuraisyah nampaknya merupakan pernikahan yang cukup fenomenal di kalangan netizen khususnya warga Gampong Uteun Geulinggang Kecamatan Dewan Tara, Kabupaten Aceh Utara, Pasalnya, pasangan yang menikah pada hari Kamis, 18 Oktober 2018 ini memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yakni 35 tahun. Tetapi perbedaan usia tersebut nyatanya tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk tetap melangsungkan pernikahan. Pernikah berlangsung di Kantor KUA Setempat. . Saat di tanya via WA Zulhery mengaku bahwa ia ingin menikah dengan Nuraisyah karena ia merasa Sangat Cinta Dan Sayang dengan wanita yang bernama Nuraisyah itu. . Pasangan ini pun berpesan kepada Netizen jomblo yang ada di aceh Agar Menikah Di waktu yang Tepat “Buat Para Jomblo Yang Ada Di Aceh, Menikah itu Tidak Harus Tepat Waktu, Tapi Harus Pada Waktu Yang tepat.” Tutupnya. . Terima kasih tidak berkata kasar dan menghujat di kolom komentar akun @tercyduck.aceh.

A post shared by Tercyduck Aceh Official (@tercyduck.aceh) on

Perkahwinan mereka mendapat pelbagai reaksi daripada netizen, ada yang memuji namun tidak kurang juga mengutuk pasangan berkenaan yang mempunyai perbezaan umur 35 tahun.

“Bagi saya, tiada masalah. Apa yang penting kami saling menyayangi dan mencintai. Kami berdua yang melaluinya, bukan orang lain.

“Lagipun, mereka yang mengutuk belum tentu berpasangan lagi. Jadi, tidak perlulah terlalu lantang mengkritik,” kata Nuraisyah.- Serambinews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here