Portal berita terbaik anda

Viral

Anak anjing menggigil ketakutan lihat ibu disalai depan mata

Takut dan terseksa. Perasaan itulah yang mungkin dihadapi anjing-anjing jalanan yang ditangkap dan dibunuh kejam sebelum daging mereka dilapah untuk dijadikan hidangan istimewa.

Baru-baru ini tular di media sosial, video yang memaparkan seekor anak anjil menggigil ketakutan apabila melihat ada anjing lain disalai di depan matanya.

Mak kena bakar depan mata

Lebih menyedihkan, anjing yang sedang disalai itu rupa-rupanya ibu kepada anak anjing yang sedang ketakutan itu. Dari riak wajah haiwan tersebut dapat dilihat betapa sayunya melihat ibu diperlakukan dengan sedemikian rupa.

 

View this post on Instagram

 

Bagaimana tanggapan kamu? yang FIRST komen dibawah,auto admin @puangborro.id nanti yang membalas komentar teman-teman biar bisa sekalian diskusi langsung dengan kamu. kalo malu DM mimin juga gga apapa πŸ€“ Jangan lewatkan Setelah ini ada info viral lain dari mimin.kuy FOLLOW @makassar__iinfo biar tidak ketinggalan informasi berita terkini lainnya☺️ . . Share,like dan TAG teman kamu jika postingan mimin bermanfaat. Konten kamu mau mimin Repost? silahkan klik link di BIO @makassar__iinfo MIMIN tunggu sekarang yah☺️ ___________________________________ Β© Contact Us for Credit or Removal ____________________________________ #instamakassar #exploremakassar #makassardagang #makassarkeren #exploresulsel #kaosmakassar #makassarcity #SulawesiSelatan #Sulawesiutara #Sulawesitengah #puangborro.id #sulsel #Sulawesibarat #makassarinfo #makassar #makassarhits #sulawesi #olshop #infokejadianmakassar #paidpromotemurah #kaospremium #ownerpuangborroapparel #visitmakassar #infomakassar

A post shared by π— π—”π—žπ—”π—¦π—¦π—”π—₯ π—œπ—‘π—™π—’ π—©π—œπ—₯π—”π—Ÿ π—œπ—‘π——π—’π—‘π—˜π—¦π—œπ—” (@makassar__iinfo) on

Menggigil ketakutan…

Difahamkan, di daerah tersebut memang sudah menjadi satu kebiasaan penduduknya menangkap dan membunuh anjing terbiar untuk dijadikan makanan dan lauk.

Meskipun anjing itu bukanlah makhluk yang berakal, namun dapat diperhati daripada matanya betapa takut dan sedihnya melihat ibunya dibunuh di depan matan dan mungkin selepas itu tiba gilirannya pula.

Sumber: Makassar Info

Loading...

1 Comment

  1. Mampuslah kamu semua pembunuh anjing! Sial!
    Siapa antara kalian yang membunuh anjing dengan niat dengan memberi kesengseraan, tiada kira siapa pun kamu, mapus lah kamu! Biarlah sumpah anjing itu menyebabkan isi perut kamu terburai semua! Jantung kamu pecah, usus kamu putus dan kerongkong kamu pecah! biarlah kamu rasa betapa seksanya kesan membunuh anjing. Mampuslah kamu wahai manusia sial, bangsat dan bodoh! semoga kamu sendiri rasa kesakitan kamu berikan kepada anjing! Pergi mampus! Biarlah jantung kamu pecah on the spot! semoga saitan menunggu kamu dengan tawa gembira celaka.

Leave a Reply